Resufle SOTK, Bupati Batang Ajak Ratusan Pejabat Naik Andong

0
537
Arak-arakan rombongan Pejabat OPD baru yang akan dilantik

BATANG – Sebanyak 238 pejabat yang akan melaksanakan pelantikan diarak dengan menggunakan andong menuju lokasi pentikan.

Arak – arakan pejabat sempat memacetkan jalur pantura karena mengambil start Pendopo Kantor Bupati dengan rute Jalan Jendral Sudirman, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Sultan Agung menuju Pantai Sigandu Batang Senin, (22/01/2018).

Sekertaris Daerah Kabupaten Batang Nasikhin mengatakan, Kegiatan pelantikan ini sebagai bentuk untuk mendukung visit to Batang 2022 dengan tagline Heaven of Asia.

” kegiatan ini untuk mendukung tahun kunjungan wisata 2022, segingga kegiatan kuta kemas yang unik dengan menggunkan pakean adat Jawa dengan kendaraan andong.” Kata Nasikhin

Untuk kendaraan andong sebanyak 33 yang ditumpangi oleh Bupati Batang Wihaji, Wakil Bupati Batang Suyono, Ketua DPRD Imam Teguh Raharjo, Sekda Batang Nasikin, dan pejabat eselon II,III,IV.

” Tidak menutup kemungkinan prosesi pelantikan penjabat akan menjadi agenda seriap kamu ada pelantilan sengan momen yang berbeda.” Jelas Kabag Humas

Adapaun pejabat yang di lantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Batanf Wihaji, yaitu Pejabat tinggi pratama 10 orang, Administrator IIIA 25 orang, Administrator IIIB 24 or ang, pengawas IVA 73 orang,pengawas IVB 25 orang,Jabatan fungsional tertentu 81 orang.(6)

Baca juga :  Wihaji Perintahkan Petugas Kesehatan Kurangi Bayi Lahir Stunting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here