Mustamsikin Didapuk Maju Caleg DPR RI

0
647
Keterangan Foto: Ketua DPC PPP Kabupaten Kendal KH Moh Mustamsikin didapuk maju sebagai caleg DPR RI.

KENDAL – Tidak adanya kader PPP asal Kendal yang maju sebagai caleg DPR RI di daerah pemilihan (Dapil) I, Jateng, membuat DPP PPP memerintahkan Ketua DPC PPP Kabupaten Kendal KH Moh Mustamsikin maju sebagai caleg. Menyikapi perintah tersebut dirinya mengaku siap menjalankan perintah partai. Hal tersebut disampaikan Mustamsikin disela-sela acara Musyawarah Kerja DPC PPP di Kantor DPC PPP, Minggu (21/1/2018).”Saya diperintah DPP untuk maju sebagai caleg DPR RI, sebagai petugas partai tentu saya siap,” ujarnya.

Mustamsikin mengatakan, Muskercab Kabupaten Kendal dihadiri Sekretaris DPW PPP Jateng Abdul Syukur dan Wakil Ketua DPW PPP yang juga anggota DPRD Jateng Muhammad Ngainirichard. Menurutnya, momentum muskercab dimanfaatkan untuk konsolidasi kader dan mensosialisasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung PPP yaitu Ganjar-Yasin.”Kami minta semua komponen dan struktur partai dari DPC hingga Ranting untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan Ganjar-Yasin,” ujarnya.

Mustamsikin menjelaskan, yang menjadi agenda pokok muskercab yaitu konsolidasi partai, menyusun program selama satu tahun, mempersiapkan calon legelslatif, hingga menyusun rencana pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PPP.”Strategi yang dilakukan menggerakan akar rumput mulai dari pengurus DPC hingga ranting dan seluruh stake holder tang dimiliki DCP PPP Kabupaten Kendal,” ujarnya.(1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here