Kapolsek Comal Beri Arahan dan Penekanan Tugas Pada Anggota.

0
288

Pemalang – Kapolsek Comal yang baru AKP TARHIM, S.H. mengumpulkan anggotanya diaula Mapolsek Comal. Guna untuk menjalin komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan Polsek Comal sehingga ada kerjasama yang baik dan harmonis dalam pelaksanaan tugas yang diemban

Dimulai dengan Perkenalan diri dilanjutkan dengan arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Comal AKP TARHIM.SH yang diantaranya “Ucapan Syukur kepada Alloh SWT, Penampilan diri masing masing anggota, Menjaga Kekompakan antar anggota, Tahun 2018 merupakan Tahun Politik, Maksimalkan peran bhabinkamtibmas didesa binaanya masing masing, dan yang tidak kalah pentingya untuk menjaga kesehatan/stamina karena tugas kedepan semakin berat karena tahun 2018 merupakan tahun politik”.

Disela sela kegiatan pengarahan dan penekanan tugas, Kapolsek Comal memberikan kesempatan kepada seluruh anggota untuk memberikan masukan ataupun usulan tentang pelaksanaan tugas kedepannya.

Diakhir arahanya Kapolsek Comal mengajak dan memberikan memotivasi agar kita semangat dalam melaksanakan tugas, dan jangan lupa selalu berdoa agar senantiasa dilindungi Allah SWT.(6)

Baca juga :  Terjadi Pembakaran Rumah Oleh Warga Desa Lenggerong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here