Seorang Sopir Truk Ditemukan Tewas Saat Hendak Memesan Minuman Kopi

0
551

Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan pagi tadi menerima Laporan terkait orang meninggal dunia di dalam warung “Dua Putri” yang berada di Desa Pait Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Rabu (17/1).

Dari hasil Identifikasi dan keterangan para saksi serta barangbukti yang di temukan di lokasi, petugas bisa mengetahui identitas korban tersebut. Adapun korban bernama Tarno, 49 tahun seorang sopir dan didalam kartu identitasnya (KTP) tinggal di Jalan Jenderal Ahmad Yani Desa Adipala Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap.

Keterangan Foto : Tkp korban (supir truk) ditemukan tewas

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP M. Dahyar mengatakan bahwa, sebelumnya korban pada pukul pukul 02.15 wib datang ke warung “Dua Putri” yang berada di Desa Pait Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan hendak istirahat dan memesan minuman kopi.

Saat itu korban datang kewarung tersebut dengan mengendarai kendaraan Truk dengan No.pol :B 9657 AN. Sampainya di warung Korban langsung masuk untuk memesan minuman kopi lalu pergi ke kamar mandi. Sekitar pukul 02.30 wib Setelah pemilik warung selesai membuat kopi langsung melihat Korban sedang dalam posisi tidur di lantai di sebuah ruangan yang berada di antara kamar mandi dengan dapur .

Saat itu Pemilik warung hanya mengatakan “Pak… pak ini kopinya” namun Korban hanya diam saja. Merasa curiga Pemilik warung meminta tolong kepada seorang sopir truk yang kebetulan juga singgah diwarungnya untuk mengecek keadaan Korban.

Namun setelah di cek ternyata Korban sudah meninggal dunia, dan selanjutnya Pemilik warung melaporkan kejadian tersebut kepihak Kepolisian yaitu ke Polsek Sragi. Setelah menerima laporan petugas Polsek beserta Kanit Reskrim mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Kraton Pekalongan Kota. (6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here