Pisah Sambut Kapolsek Pemalang Kota Diwarnai Keakraban dan Keharuan

0
447

Pemalang – Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah dari AKP Tarhim, S.H. kepada AKP I Ketut Mara, S.H. yang dihadiri oleh Keluarga besar Polsek Pemalang beserta Bhayangkari Selasa (16/01)

Sebelumnya pada hari yang sama telah dilaksanakan Acara Serah terima jabatan di Polres Pemalang bersama pejabat lain di lingkungan Polres Pemalang yang mengalami muatasi (pindah tugas).

Dalam Sambutannya AKP Tarhim, S.H. menyampaikan “mohon maaf kepada seluruh anggota dan Bhayangkari, bila selama menjabat di Polsek Pemalang ada perilaku maupun tutur kata yang kurang kurang menyenangkan, dan saya sangat senang serta membuka pintu lebar barangkali anggota akan mampir ke Polsek Comal, agar tali silaturahmi tetap terjalin,

Sementara Kapolsek Pemalang yang baru AKP I Ketut Mara ,S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Randudongkal mengaku tetap merasa perlu belajar dari AKP Tarhim, S.H. yang sekarang menduduki jabatan sebagai Kapolsek Comal. Dikatakan momen acara pisah sambut tersebut sebagai awal dirinya dan keluarga dapat diterima sebagai pejabat di wilayah kecamatan Pemalang, semoga dapat memberikan sumbangsih dan pemikiran bagi pembangunan masyarakat khususnya kecamatan Pemalang.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara pisah sambut Kapolsek Pemalang diisi dengan pemberian kenang-kenangan kepada Pejabat lama di sampaikan kepada pejabat baru

Semoga pejabat Kapolsek lama maupun baru selalu diberikan Amanah , berkah dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas.(6)

Baca juga :  Ngetem Sembarangan,Kru Bus Di Tegur Kanit Sabhara Polsek Randudongkal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here