Kapolres Kendal Mutasi Empat Kapolsek

0
1003
Keterangan foto. Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, SIK memimpin memutasi empat Kapolsek di lingkungan kerja Polres Kendal.

KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, SIK memutasi empat Kapolsek di lingkungan kerja Polres Kendal. Upacara ini dihadiri Pejabat Utama Polres Kendal, Perwira Staff, anggota Polres Kendal dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kendal.

Empat Kapolsek yang dimutasi yaitu AKP A. Shodiqin SAg sebelumnya Kapolsek Pageruyung bergeser menjadi Kapolsek Kangkung dan digantikan oleh AKP Sugeng Heryanto, SH yang sebelumnya menempati Kasubbagbinops Bagops Polres Kendal.

Kompol Suwarso BSH Kapolsek Singorojo yang menjadi Perwira Menengah Polres Kendal dalam rangka pensiun dan digantikan oleh AKP Suyitno SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Plantungan, AKP Eko Prasetyanto Kasubbagdalgar Bagren Polres Kendal menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Plantungan.

Kapolres Kendal menyampaikan bahwa serah terima merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi. Sertijab dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan personel baik itu dalam lingkup satu wilayah maupun ke luar wilayah.“Kepada pejabat lama diucapkan terimakasih atas bantuan dalam bidangnya dan pelaksanaan tugasnya selama di Polres Kendal . Termasuk kepada Ibu Bhayangkari juga kami ucapkan terimakasih telah turut membantu dan mendampingi tugas suami,” tutur Kapolres.

Kapolres kepada pejabat baru mengucapkan selamat atas jabatan barunya dan berpesan dari pengalaman tugas sebelumnya pasti mampu melaksanakan tugas yang baru dan untuk segera beradabtasi dengan lingkungan yang baru sehingga bisa langsung bekerja tanpa harus menunggu waktu yang lama baik tugas maupun lingkungan.“Dengan kerjasama yang baik dari semua pihak, semuanya akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar”, tegas AKBP Adiwijaya.

Kepada seluruh anggota yang hadir dalam sertijab Kapolres menekankan ke depan akan segera diselenggarakan kegiatan Pemilihan Gubernur Jateng 2018 dan untuk itu agar semua menyiapkan diri untuk pengamanan baik personel maupun sarana prasarana pendukung. (1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here