Bhabinkamtibmas Menghadiri Mudes Iser

0
164

Pemalang – Musyawarah desa(Mudes) penetapan AD / ART dan Pengurus / Pengelola Badan Usaha Milik Desa ( BumDes), di Balai Desa Iser Kec.Petarukan Kab. Pemalang. Rabu (17/01).

Bhabinkamtibmas Desa Iser Bripka Sulistiyono ikut hadir dan mensukseskan kegiatan tersebut yang dilaksankan Selasa tanggal 16 Januari 2018 dimulai pukul 20.00 wib, telah diselenggarakan Kades Iser sdr Warsono sekaligus penanggung jawab kegiatan

Kegiatan di hadiri Camat Petarukan diwakili Sekcam; Kades Iser beserta jajaran Perangkat Desa, Kapolsek Petarukan diwakili Bhabinkamtib mas, Ketua BPD dan anggota, Perwakilan mahasiswa KKN dari UNDIP, Pendamping desa, dengan yang hadir 30 orang.

Isi dari kegiatan Mudes yaitu pemilihan Pengurus / Pengelola BumDes “Seroja” dan telah terpilih dengan susunan sbb Direktur : Syahrono, Sekretaris : Susilowati, Bendahara : Priyanti, Kepala Unit Usaha Simpan pinjam : Titi Ambarwati, Kepala Unit Usaha Pengelolaan air bersih : Ruinah, Kepala Unit Usaha Pengelolaan Sampah : Sobri Serta susunan dewan pengawas BumDes ” Seroja”.

Adapun sambutan Kades Iser ( Bpk. Warsono ) Diantaranya “Pembentukan Bumdes merupakan perintah dari Pemerintah pusat yang harus dilaksanakan, Tujuan dibentuk BumDes adalah supaya nantinya dapat menggali potensi yg ada di Desa sehingga hasilnya dapat dinikmati Warga dan Menaruh harapan kepada Pengurus Bumdes nantinya untuk bisa mengelola dengan baik sehingga dapat menyejahterakan Warga”.

Bhabinkamtibmas Ds Iser Bripka Sulistiyono mengajak Pengurus / Pengelola Bumdes “Diharapkan dapat bekerja dengan baik sehingga nantinya Bumdes hasilnya dapat dinikmati warga, dalam waktu dekat ada pesta Demokrasi Pilkada Jawa Tengah, mengingatkan kegiatan Kamling yang selama ini vakum agar digiatkan kembali”.(6)

Baca juga :  Jaga kebugaran,Olahraga Rutin Bersama Polsek Petarukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here