Nella Kharisma Siap Goyang Pantai Cahaya

0
1316
Keterangan Foto. Sejumlah pengunjung sedang menikmati wahana baru abhirama (Carrousel).

Kendal – Pengelola Pantai Cahaya Sendang Sikucing dibawah pengelolaan PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) pada 18 Februari nanti menyelenggarakan event Gong Xi Fa Cai dengan tema Nella Kharisma goyang Pantai Cahaya.”Acara itu juga akan dimeriahkan penampilan barongsai Putra Mataram dan Jagalan Kota Semarang,” jelas Manager Marketing Pantai Cahaya Hartoyo, Minggu (14/1/2018).

Hartoyo mengatakan, artis yang saat ini paling dicari ini akan menggebrak panggung Pantai Cahaya bersama Lagista dan sejumlah artis ternama lainya. Menurut Hartoyo, sebagai pengelola obyek wisata pihaknya terus berbenah untuk memberikan peningkatan kualitas sarana dan pelayanan kepada pengunjung. Sejumlah wahana baru ditambah agar pengunjung betah berlama-lama di obyek wisata ini. Dengan penambahan wahana tentunya pengelola juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, sehingga harga tiket masuk juga disesuaikan dari sebelumnya Rp 30 ribu Perorang menjadi Rp 40 ribu perorang.”Penyesuaian harga tiket baru ini mulai diberlakukan Senin (15/1/2018),” ujarnya.

Menurut Hartoyo, tiket masuk senilai Rp 40 ribu itu sudah all in meliputi atraksi lumba-lumba, kolam renang Water King, pertunjukan aneka satwa (mini zoo) dan semua wahana permainan anak mulai dari abhirama (Carrousel), Trampolin dan Kereta Thomas.”Ada satu lagi yaitu gratis karaoke keluarga dengan menggunakan layar proyektor besar,” ujarnya.

Hartoyo menjelaskan meski harga tiket pribadi disesuaikan dari Rp 30 ribu menjadi Rp 40 ribu mulai 15 Januari 2018. Namun jika pengunjung datang rombongan minimal 25 orang tiket tetap Rp 30 ribu perorang. Salah satu pengunjung yang menikmati wahana baru Abhirama, Sunarti (34) dan anaknya, Andika (5) warga Gringsing Batang mengaku senang dengan adanya penambahan fasilitas wahana di obyek wisata Pantai Cahaya.

Dikatakan, dirinya sudah beberapa kali berkunjung ke obyek wisata Pantai Cahaya, namun tidak bosan karena wahana dan permainannya bahyak serta beragam.”Anak saya bisa ganti-ganti permainan mulai dari renang main air, nonton lumba-lomba sampai atraksi hewan,” jelasnya. (1)

Baca juga :  Dapat Hand Tracktor-Pompa Jangan Dijual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here