Sarang tawon dimusnahkan usai telan korban

0
93

Pemalang – Pemusnahan sarang tawon yang telah memakan korban jiwa pada siang hari, dimusnahkan pada malam harinya. Jumat(12/01).

Kegiatan pemusnahan tersebut dilakukan karena telah memakan seorang korban jiwa warga desa pegiringan

Dengan adanya kejadian tersebut maka tim terpadu dibentuk untuk pemusnahan sarang tawon Gung yang berada salah satu ranting pohon di jl.raya Bantarbolang-pegiringan tepatnya dimakam Mbah jebeng

Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi agar tidak terjadi kejadian serupa yang telah di alami oleh Mbah To’at telah diserang tawon Gung pada saat melintas jalan tersebut sehingga berakibat meninggal dunia kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis,11 Januari 2018 pukul 07.30 wib

Menurut Kanit Binmas Bantarbolang Aiptu Durakhim yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan” kegiatan tersebut di ikuti oleh tim terpadu yang terdiri dari anggota Koramil,anggota Polsek,perangkat Desa Pegiringan dan dibantu oleh Damkar pemalang”.

“Kegiatan pemusnahan sarang tawon Gung berlangsung pada hari kamis Kemarin Pukul 20.00 wib dengan cara sarang tersebut dibakar dengan obor kemudian di semprot air “. Lanjut Aiptu Durakhim.(6)

Baca juga :  Polisi Ingatkan Warga, Pentingnya Memberi Pengaman Ganda pada Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here