DIKLATSAR Gp Ansor siapkan kader NU militan jaga keutuhan NKRI

0
45

Pemalang – Kapolsek Taman, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Kabul Santoso menghadiri pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) PAC GP Ansor Kecamatan Taman, di halaman masjid Alqoriyah Wanarejan Utara, Jum’at(12/01).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02 Taman, Kapten Inf. Mukahir, Camat Taman yang diwakili Kepala Desa Wanarejan Utara Slamet Rohmani, SE, S.I.P, Ketua dan Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Taman dan para peserta pelatihan kurang lebih 50 orang.

Menurut Ketua PAC GP Ansor Kec. Taman, Suhadi, S.Pdi bahwa kegiatan pelatihan ini yang mengusung mengusung tema “Membangun Kader NU yang berkwalitas dan Militan untuk NKRI” tersebut akan berlangsung empat hari dimulai Jum’at dan berakhir pada hari Senin 15 Januari 2018.

“Pelaksanaan PKD merupakan wujud kaderisasi ini. Diharapkan kepada semua peserta pelatihan dapat mengikuti serta memahami semua materi yang disampaikan oleh instruktur,” harapnya.

Kapolsek Taman, AKP Kabul Santoso menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas bahwa kegiatan pelatihan Dasar Kepemimpinan sangatlah penting untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan.

“Agar dapat memiliki jiwa kebersamaan, saling menghormati, menghargai sesama umat beragama. Yang paling penting, sebagai mitra kepolisian, mari Kita bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama agar situasi tetap kondusif, ” ajaknya.(6)

Baca juga :  Kapolsek Randudongkal Ikut Panen Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here