27 Siswa Miskin Mendapat Bantuan

0
202

Pemalang – Sebanyak 27 Siswa Miskin dari tiga Kecamatan masing-masing Taman, Pemalang dan Petarukan mendapat bantuan (BSM) dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang bertempat di Aula Kecamatan Taman.Jum’at (12/01)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu. Hj. Irna Setiawati, SE, MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mohamad Arifin, Camat Taman Drs. BBM Wibowo, Camat Pemalang, Camat Petarukan, Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso, Danramil 02 Taman Kapten Inf. Mukahir, Perwakilan Guru, Orang Tua penerima bantuan dan tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Disamping memberikan bantuan kepada siswa miskin, bantuan juga diberikan kepada warga masyarakat yang terkena musibah atau bencana alam.

Dalam sambutannya Ibu Erna Setiawati “Melalui program Bantuan Siswa Miskin [BSM] diharapkan usia sekolah dari rumah tangga keluarga miskin untuk dapat terus bersekolah, tidak putus sekolah guna mendukung masa depan yang lebih baik”.

“Program-program seperti ini juga merupakan komitmen dari Pemerentah Kabupaten Pemalang untuk meningkatkan partisipasi di Bidang Pendidikan”. Tambah Erna setiawati.(6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here