Kominfo Gelar Pisah Sambut Pejabat

0
429
Keterangan Foto. Kepala Dinas Kominfo Kabuapten Kendal Muryono menyampaikan terima kasih dan cinderamata mata kepada pejabat lama.

Kendal – Dinas Kominfo Kabupaten Kendal menggelar pisah sambut secara sederhana di Kantor Unit Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (UP4), Kamis (11/1/2018). Acara ini sebagai bentuk penghormatan terhadap pejabat lama maupun yang baru.

Beberapa pejabat lama tang dimutasi diantaranya Imam Tajudin yang sebelumnya menjabat Kabid Aptika sekarang menjabat Sekcam Patebon, Abdul Aziz Kabid IKP sekarang menjabat Kabid Pemerintah Desa Dispermasdes, Sutopo Kasi Publikasi dan Sumber Daya Informasi jabata baru sebagai Kasi Pendayagunaan PLKB.

Semntara Pejabat baru Candra Putra yang sebelumnya menjabat Seksi Pembinaan dan Penyuluhan sekarang menjabat di Kasi Pengelolaan dan Pengaduan, Ardi Prasetyo sebagai Kabid Aptika, Endang S Widyastuti sebelumnya di Kearsipan dan sekarang Kabid IKP.

Imam Tajudin yang sebelumnya menjabat Kabid Aptika menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama dan bimbingan dari semua rekan Dinas Kominfo terutama Kepala Dinas Kominfo.”Walaupun sudah pindah ditugas yang baru jangan sampai putus hubungan dan silaturahim,” ujarnya.

Endang S Widyastuti sebelumnya di Kearsipan dan sekarang Kabid IKP mengatakan, sebagai pejabat baru tentunya minta bimbingan semua teman Dinas Kominfo terutama kepala Dinas Kominfo.”Mohon bimbingan dan arahan semua teman Kominfo terutama Bapak Kepala Dinas,” ujar Tutik.

Kepala Dinas Kominfo Kabuapten Kendal Muryono menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik bagi pejabat lama dan selamat datang serta bergabung di Dinas Kominfo bagi pejabat baru.”Untuk Pak Imam sudah meninggalkan tradisi positif yait gerakan solat berjamaah dan akan kami lanjutkan,” ujarnya. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here