Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Talun Dan Petungkriono

0
725

Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan kegiatan serahterima jabatan Kapolsek Talun dan Kapolsek Petungkriono. Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di ruang Aula Polres Pekalongan dengan dipimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Kamis (11/1) pagi tadi

Jabatan Kapolsek yang mengalami pergantian yakni, AKP Suryanto yang semula menjabat Kapolsek Talun digantikan oleh Iptu Sujono yang semula menjabat PA Siaga Polres Pekalongan. Untuk Kapolsek Petungkriono yang semula dijabat oleh AKP I Wayan Soenata digantikan AKP Suhadi, S.H, yang semula menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Pekalongan. Sedangkan kedua perwira (pejabat lama) AKP Suryanto dan AKP I Wayan Soenata persiapan purna tugas (pensiun).

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa serahterima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pimpinan maupun operasional.

“Kepada pejabat yang lama maupun yang menjelang purna tugas (pensiun) diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan dan berkoordinasi dengan para Stakeholder yang ada diwilayahnya masing-masing”, kata Kapolres Pekalongan. (6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here