Polsek Pemalang Amankan giat musik ‘Anak Punk’ se kabupaten Pemalang

0
2738

Pemalang – Minggu Kemarin (07/01) beberapa personil Polsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Parjono telah mengamankan giat hiburan musik. Salasa (09/01)

Acara diselenggarakan oleh perkumpulan anak punk se kabupaten Pemalang yang diselenggarakan di Studio musik GMS alamat Jalan Wijaya Kusuma Rt.004/ Rw.007 Kel.Pelutan Kec/Kab.Pemalang.

kurang lebih ada 300 orang yang di gelar dalam rangka Silaturahmi perkumpulan anak Punk se kabupaten Pemalang dan menyambut Tahun Baru 2018.

Acara diisi dengan penampilan beberapa grup band Pemalang diantaranya Oleng Bastard, Sextor Moral,Stell Budeg,Mouse Street, Laga Bego, Bullshit,Culture Edan, Impuls Blood, Suara Kebebasan, Asal Main dan masih banyak lagi.

” kami juga berusaha menggalang dana di sela acara untuk warga di desa Bojongnangka Kec/Kab.Pemalang yang terkena musibah angin puting beliung, dengan cara menyiapkan tempat untuk diisi dengan suka rela oleh para pengunjung yang hadir,”Ujar Adi Purwanto selaku ketua panitia.

Anggota Polsek Pemalang Aiptu Yudi Aris.S memberikan himbauan kepada para hadirin ” Agar tetap menjaga ketertiban, jauhi minuman keras dan narkoba, gunakan alat komunikasi (HP) sesuai dengan kebutuhan, jangan mudah terpancing berita Hoax”.(6)

Baca juga :  Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dalam Menciptakan Keamanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here