Polisi patroli sambang ke stasiun KA Petarukan

0
270

Pemalang – Kanit Provos Aiptu Ibrohim Alfian bersama anggota Sabhara Pimpin Patroli Ke Stasiun Petarukan melaksanakan. Rabu (10/01).

Dalam Patroli Aiptu Ibrohim melaksanakan sambang atau patroli dialogis dan koordinasi dengan petugas security yang bertugas jaga.

Pada kesempatan tersebut Kanit Provos Aiptu Ibrohim Alfian menghimbau kepada security serta karyawan Stasiun kereta Api “Agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman kelompok kelompok radikal serta pelaku pelaku pencurian seperti penodongan dan perampasan diatas kereta api. serta gangguan dari orang gila, yang pernah terjadi beberapa bulan yang lalu”.

Dengan adanya patroli dari kepolisian membuat para penumpang kereta api yang sedang melintas atau berhenti sebentar, merasa aman dan nyaman, kejadian curas curat dan curanmor dapat terdeteksi secara dini.

serta tidak ada kesempatan berbuat jahat/ kriminal, petugas patroli juga menyarankan agar selalu berkoordinasi dengan kepolisian bilamana menjumpai sesuatu yg mencurigakan.(6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here