Pemakaman 3 Warga Grobogan Yang Tewas Kecelakaan Berlangsung Haru

0
151

Grobogan – Tiga korban tewas akibat kecelakaan di Desa Wolo, Kecamatan Penawangan, Grobogan, Selasa (9/1/2018) dimakamkan. Ketiga korban dimakamkan di komplek pemakaman umum Desa Sambung, Kecamatan Godong.

Ketiga korban diketahui bernama Suwardi (72), Suharto (55), dan Supiah (60). Rumah ketiga korban letaknya berdekatan karena masih berada dalam satu RT. Yakni, RT 01, RW 01 yang berada di belakang Balaidesa Sambung.

Pemakaman jenazah Suwardi, dan Suharto dilakukan bersamaan. Sekitar satu jam berikutnya, baru dilanjutkan pemakaman jenazah Supiah.

“Pemakaman jenazah Mbah Supiah dilakukan terakhir. Soalnya, tadi masih menunggu kedatangan anaknya dari luar kota,” kata Sugiyanto, tetangga dekat korban kecelakaan.

Menurutnya, sampai saat ini, masih ada beberapa orang yang dirawat di RS Yakkum Purwodadi. Dua orang di antaranya menjalani perawatan di ruang ICU.

Seperti diberitakan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan truk bermuatan puluhan orang dan sepeda motor itu terjadi di jalan Penawangan-Karangrayung, Senin (8/1/2018) sekitar pukul 16.15 WIB.

Dalam peristiwa itu terdapat korban meninggal sebanyak 3 orang. Sedangkan korban yang menjalani perawatan inap ada 9 orang dan 15 orang lainnya hanya mengalami luka ringan atau rawat jalan.

Kecelakaan terjadi saat truk warna kuning dengan nopol K 1472 JP itu melaju dari arah barat dengan kecepatan agak tinggi. Sesampai di lokasi, ban kiri depan truk terperosok turun ke bahu jalan. (2)

Baca juga :  Di Duga Rem Blong Truk Tronton Tabrak Truk Tangki BBM Pertamina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here