Solikin Lantik IMAKEN Walisongo

0
354
Suasana pelantikan IMAKEN Walisongo

Kendal, suarakeadilan.net– Pengurus Ikatan Mahasiswa Kendal (IMAKEN) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang periode 2017/2018, dilantik oleh ketua IMAKEN pusat, Sholikin, di Gedung Nahdlatul Ulama (NU) Kendal, Sabtu (6/01) pagi. Usai pelantikan, dilakukan serah terima jabatan dari Ainun Rijal kepada Siti Fatmawati. Ketua baru, Fatmawati, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

“Saya berharap pengurus periode sekarang dapat lebih baik dari pengurus sebelumnya. Disamping itu, juga lebih semangat dan belajar tanggung jawab, maksimalkan program-program kerja IMAKEN yang telah dibuat,”tambahnya.

Sementara ketua IMAKEN lama, Ainun Rizal, dalam sambutannya juga mengapresiasi karena sistem open recruitment pengurus . Ia berharap hal ini dapat memicu semangat dan tanggujawab masing-masing.

Pada kesempatan itu, pembina IMAKEN Walisongo, Rahardjo, dalam sambutannya mengatakan bangga dengan anak-anak IMAKEN. Pasalnya mempunyai banyak prestasi. Hal ini dapat dilihat dari alumni-alumni IMAKEN yang sukses.

“Ada yang manjadi Dosen, Guru, Pejabat, hingga Dewan. Kalian harus yakin dan semangat,” ujarnya.

Pelantikan IMAKEN Walisongo dihadiri oleh sekitar 100 orang, diantaranya dari alumni , dan petinggi serta pembina IMAKEN Walisongo. Acara ditutup dengan doa bersama. (5)

Baca juga :  Nella Kharisma Siap Goyang Pantai Cahaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here