Kades Tambaksari Lantik Sekdes Terpilih

0
1131
Keterangan Foto : Kades Tambaksari Untung Mujiono ST melantik Sekdes Tambaksari terpilih Mahmud SPdI di Balai Desa setempat.

Kendal – Kades Tambaksari Untung Mujiono ST melantik Sekdes Tambaksari terpilih Mahmud SPdI, di balai desa stempat, Senin (8/1/2018). Pelantikan ini didasarkan Keputusan Kades Tambaksari Nomor. 141/01/l/2018 tentang pengangkatan dan pelantikan perangkat desa terpilih.

Pelantikan calon perangkat desa tunggal Sekdes Tambaksari Mahmud ini disaksikan seluruh perangkat Desa Tambaksari, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Muspika Kecamatan. Kades Tambaksari Untung Mujiono mengatakan, Sekdes baru harus bersinergi dengan Pemerintahan Desa Tambaksari. Menurutnya, sebelum pelantikan Sekdes yang baru, pihaknya bersama Sekdes lama sudah menyiapkan program-program untuk kemajuan Desa Tambaksari.”Unuk itu, kami harapkan Sekda baru bisa menyesuaikan diri karena tugas dan pekerjaan sudah menunggu,” ujarnya.

Dijelaskan, saat perekrutan ada 18 calon untuk posisi Sekdes namun gugur satu sehingga ada 17 calon sampai tes berlangsung. Dijelaksan setelah tes, nilai tertinggi 79,88 yaitu Mahmud. Dalam kesempatan itu, Unung menyampaikan terima kasih dengan Sekdes lama sudah 20 tahun mengabdi sebagai Sekdes Tambaksari.”Semoga kedepan Desa Tambaksari semakin maju,” ujarnya.

Sekdes Tambaksari Mahmud SPdI usia dilantik mengatakan, sangat bersyukur ahirnya dilantik. Dikatakan, dirinya akan bekerja sungguh-sungguh mewujudkan visi-misi kepala desa mewujudkan Kendal Pertama Pantura.”Kami siap bersinergi dengan pemerintah desa Tambaksari terutama Pak Kades,” ujarnya. (1)

Baca juga :  Kasus Pengeroyokan Di Sendangsikucing, Divonis Lima Bulan Terdakwa Banding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here