Kades Sidomukti: Perangkat Baru Jangan Tinggalkan 3Si

0
520
Keterangan Foto. Kades Sidomukti Sugiyanto melantik tiga perangkat Desa Sidomukti yang baru.

Kendal – Kades Sidomukti Sugiyanto meminta tiga perangkat desa yang baru dilantik yaitu, Benny Adhe Puyranto sebagai Sekdes dengan nilai tertinggi 64,00, Indah Sukanto sebagai Kaur Keaungan dengan nilai 64,25 dan Muhammad Yamroni sebagai Kasi Pelayanan dengan nilai 60,06 untuk tidak meninggal 3Si yaitu komunikasi koordinasi dan konsultasi. Hal tersebut disampaikan Kades Sidomukti Sugiyanto usai melantik tiga perangkat barunya di Balai Desa Sidomukti, Senin (8/1/2018).”Agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan perangakt lain dan Kades jangan lupa 3Si,” ujar Sugiyanto.

Menurut Sugiyanto, dengan pelantikan ini maka lengkap sudah struktur kepengurusan pemerintah Sidomukti sehingga pihaknya optimis kedepan akan lbih baik. Sugiyanto meminta perangkat baru mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan bekerja sesuai tupoksinya.

Camat Weleri Marwoto mengatakan, perangakt baru yang selesai dilantik tentu senang, namun jangan lupa pekerjaan berat sudah minanti. Dikatakan, pemilihan perangakt dengan sistem CAT yang lulus pasti pinter tapi juga harus kober jangan sampai malas.”Kalau tidak paham jangan malu bertanya,” pintanya.

Marwoto mengingatkan pemerintah desa harus segera menyusun Anggaran Pendapatam Belanja Desa (APBDes) tahun 2018.”Sekarang perangkat sudah lengkap harus lebih baik,” ujarnya.

Marwoto menambahkan, perangakt baru harus bisa bersinergi dengan semua termasuk lembaga desa untukmelayani masyarakat.”Pelayanan harus cepat dan baik,” pungkasnya. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here