Jelang pilgub kader benteng moncong mutih siap menangkal black campaign

0
145
Keterangan Foto : Titik restuningsih, ketua dpc pdi p kota pekalongan

Kota Pekalongan – Jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa tengah, kantor dpc pdip kota pekalongan berbenah untuk mensosialisasikan ganjar pranowo dan taj yasin maimoen, senin (08/1). Bahkan dpc pdip kota pekalongan siap bekerjasama dengan kepolisian agar tidak ada kampanye hitam yang sudah merebak di sejumlah daerah.

DPC PDI Perjuangan kota pekalongan mendukung penuh apa yang menjadi keputusan pusat terkait pencalonan kembali ganjar pranowo dan wakilnya taj yasin maimoen dan pilkada gubernur mendatang. Ketua d-p-c p-d-i perjuangan titik restuningsing mengaku bersama kadernya siap mensuskesn pilkada gubernur dengan memenangkan kembali calon dari
p-d-i-p itu.
Kader pdip perjuangan di kota pekalongan saat ini sudah mendapat instruksi untuk bisa mensukseskan ganjar pranowo agar bisa dua periode. Bahkan d-p-c p-d-i-p kota pekalongan akan bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menangkal penyebaran kampanye hitam atau black campaign.
Pasalnya, di sejumlah daerah kampanye hitam dengan berita hoax sudah menyebar. sehingga kampanye hitam maupun penyebaran berita hoax bisa sangat merugikan ganjar pranowo dan taj yasin maimoen. ujar Titik restuningsih, ketua dpc pdip kota batik.
Ganjar pranowo dan Taj yasin maimoen, diumumkan oleh ketua umum dpp pdip megawati soekarnoputri menjadi calon gubernur dan wakil gubernur jawa tengah, pada hari minggu lalu. Pdip berkoalisi dengan sejumlah partai, seperti demokrat, ppp, dan golkar. (6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here