Hendak menjenguk tetanga,Rombongan ini alami kecelakaan Maut

0
1193

Purwodadi – Kecelakaan maut terjadi di jalan Penawangan – Truko tepatnya sebelah barat Desa Wolo, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Senin (8/1/2018) Sore, Kecelakaan maut terjadi di jalan Penawangan – Truko tepatnya sebelah barat Desa Wolo, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Senin (8/1) sekitar pukul 17.00 WIB. Informasi sementara terdapat tujuh orang warga Sambung, Kecamatan Godong, meninggal dunia ditempat akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi antara truk engkel muatan penumpang dengan sebuah sepeda motor.
Menurut keterangan warga setempat Taufiq Agung Nugroho, Senin (8/1/2018) mengatakan, rombongan yang menaiki truk bernopol K 1472 JP tersebut hendak menjenguk orang sakit di RSUD Purwodadi.

Penyebabnya karena menghindari penumpang sepeda motor hingga kepala truk anjlok keluar bahu jalan.
“Sekarang para korban yang meninggal maupun korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Yakkum Purwodadi, dan sekarang sudah dalam penanganan pihak Laka Lantas Polres Grobogan,” terangnya.

Penumpang truk engkel kebanyakan dari kalangan perempuan dan juga terdapat anak – anak kecil yang ikut orang tuanya untuk menjenguk orang sakit di Rumah Sakit di Purwodadi.(2)

Baca juga :  Kecelakaan maut truk sambar minibus dan warung tewaskan 2 pelajar SMP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here