Grand Livina Dan Avanza Bertabrakan Bertabrakan.

0
394

Pemalang – Sebuah mobil Avanza dengan mobil Nissan grand Livina Bertabrakan dijalan Perintis kemerdekaan timur Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, 4 orang terluka dan 1 orang tak sadarkan diri. Senin (08/1)

Kejadian bermula sekitar pukul 23.45 Mobil Avansa yang di kemudikan Agus Wiryanto (43) nopol G-9077-wp Melaju dari arah timur melewati jembatan Beji kemudian hilang keseimbangan masuk dari jalur yang berlawanan, Sementara dari jalur berlawanan (dari arah barat) melaju mobil Grand livina di kemudikan Ahmad Baskoro (29) nopol G-9302-MA sehingga terjadilah Tabrakan yang tak bisa di elakkan.

setelah kejadian Polisi lalulintas langsung mendatangi TKP dan melakukan tindakan kepolisian dan evakuasi, Kerugian materiil Sekitar 15.000.000 rupiah.

“Korban yang terluka langsung dibawa kerumah sakit siaga medika agar segera di tangani,Sebagian besar mengalami Patah tulang. diduga Penemudi Avanza yang keluar jalur mengantuk sehingga terjadi kecelakan”.Ujar Bripka Arif S Anggota Unit laka Satlantas polres Pemalang.(6)

Baca juga :  4 bocah mandi di sungai 1 hanyut tenggelam terbawa arus sungai belum ditemukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here