DPRD Kendal Apresiasi IMAKEN Walisongo

0
259
Wakil Ketua DPRD Kendal Mohammad Makmun mengisi acara talk show motivasi IMAKEN.

Kendal – Sabtu (6/1) Ikatan Mahasiswa Kendal (IMAKEN) Walisongo gelar Talkshow di Gedung NU Kendal. Acara dibuka setelah pelantikan yaitu pukul 10.30 WIB. Acara dipandu oleh Nur Hikmatus Sobah sebagai Moderator.

Lima alumni IMAKEN hadir sebagai pemateri. Yaitu, Asikin ketua IMAKEN 1995. Saefudin, Dosen Fakultas Syariah, Khusnul Huda, pimpinan redaksi cetak di Bandung. Ahamad Muttafin, guru PAI SMP 2 Brangsong. Dan Mohammad Makmun, wakil ketua DPRD Kendal. Masing-masing bergantian memberikan motivasi dan pembelajaran tentang leadership, tanggungjawab dan ke-IMAKEN-nan.

Sobah sebagai moderator memberikan kesempatan 4 penanya. Yaitu Lala, Laili, Shinta, dan Fajar. Masing-masing mengajukan pertanyaan terkait tema keorganisasian. Perntanyaan dijawab global oleh perwakilan pemateri, yaitu Asikin, Khusnul Huda , dan Mohammad Makmun.

Sebagai penutup jawaban wakil ketua DPRD Kendal, Mohammad Makmun menyampaikan,

“Imaken memang bukan apa-apa, namun semua bisa berawal dari Imaken. Man Jadda Wa Jada. Semangat, saya apresisasi sekali dengan Imaken, ini merupakan kegiatan positif, dan edukatif, Selamat dan Sukses untuk pengurus baru”. (5)

Baca juga :  Nella Kharisma Siap Goyang Pantai Cahaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here