Sempat Dihajar Massa,Pembunuh Mbah Sakinah Ternyata Mengalami Gangguan Jiwa

0
76
Keterangan Foto : Pelaku Pembunuhan

Grobogan – Pelaku penganiayaan hingga menyebabkan kematian yang terjadi di Desa Penganten Kecamatan Klambu, minggu (07/01) pagi diketahui mengalami gangguan jiwa. Pelaku sempat dihajar massa sebelum akhirnya digelandang ke Mapolsek Klambu.

Pelaku kerap diketahui sering malang-melintang tak jelas disekitaran wilayah Desa Klambu dan Penganten. Bahkan beberapa saksi sempat melihat pelaku sampai di sekitaran Gedangan.

Tak seperti orang gila lainnya, pelaku ini diketahui kerap meresahkan warga karena sering emosi kemudian mengamuk tak jelas. Sebelum melakukan pembunuhan di Desa Penganten, pelaku diketahui pernah membacok seorang warga Desa Selojari saat hendak mencari rumput.

“Dulu juga pernah orang itu membacok pak Zain orang Selojari waktu ngarit (nyari rumput). Alhamdulillah cuma luka aja” Jelas Rondi warga setempat. Pelaku kini telah diamankan di Polsek Klambu setelah dilakukan perawatan di Puskesmas Klambu.

Dan karena pelaku mengalami gangguan kejiwaan, kemungkinan proses hukum tak bisa dijalankan. Maka pelaku ini akan direhabilitasi di Rumah Sakit Jiwa.(4)

Baca juga :  Polisi Berhasil Ringkus 5 Napi Yang Sempat Kabur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here