4 bocah mandi di sungai 1 hanyut tenggelam terbawa arus sungai belum ditemukan

0
250

Jepara – Nur Afidin (7), bocah asal desa Mayong lor RT. 04/03 kecamatan  Mayong Kabupaten Jepara hanyut saat mandi bersama 3 rekannya di sungai Mayong Jepara pada rabu (3/1 siang.

“Jadi mereka ber 4 pada siang pukul setengah dua tadi bermain di sungai Mayong lalu mereka memutuskan mandi, namun Nur Afidin ternyata mandi di bagian sungai yang dalam sehingga korban tenggelam” ungkap Whisnu Yuas, koordinator Basarnas Pos SAR Jepara.

Masih menurut keterangan Whisnu, sebelum tenggelam korban sempat minta tolong ke tiga temannya tersebut yakni M. Bahruni (13), Ahmad Safarudin (13), dan Noval Zidan Eka Prayoga (11). Mereka sempat bergandengan tangan berusaha meraih tangan korban, dan juga mencari potongan kayu dan bambu untuk memperpanjangan raihan jangkauan, namun naas korban keburu tenggelam disungai yang memiliki lebar 15 meter dengan kedalaman 4 meter tersebut.

Hingga kamis pagi (04/1) ini tim SAR gabungan telah melakukan pencarian dengan penyisiran sepanjang 500 meter dari lokasi awal dengan menggunakan perahu karet serta sistem jangkar (memakai tali dan dikasih beban di bawahnya untuk menyapu dasar sungai) namun belum membuahkan hasil.

“Kami mengalami kendala di derasnya arus sungai serta banyaknya sampah dan bambu berserakan di sungai, sehingga menghambat pencarian. Saat ini karena kondisi sudah gelap operasi kami hentikan sementara dan akan kami lanjutkan esok hari” tutup Whisnu.(6)

Baca juga :  Jasad Seorang Pria Terpotong-Potong Akibat Tewas Tersambar KA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here