Jaga Kebugaran, Anggota Sat Sabhara Melaksanakan Lari Balok

0
170

Pekalongan – Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan Lari Balok yang dimulai dari Mapolres Pekalongan sampai Asrama Polisi Polsek Kajen. Selasa (03/01) kemarin pagi.

Sebelum Lari Balok, Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pemanasan terlebih dahulu untuk melemaskan otot-otot. Pemanasan ini dipimpin oleh salah satu anggota dalmas yang ditunjuk langsung oleh danton dalmas.

Lari Balok dilaksanakan dengan rute dari Mapolres Pekalongan ke Tugu 0 Km lalu menuju ke Asrama Polisi Polsek Kajen. Lari Balok dilaksanakan dengan penuh semangat oleh anggota dalmas.

Lari Balok ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan menguatkan otot-otot. Tidak itu juga, Lari Balok juga dapat menjaga kekompakan sesama rekan anggota karena 1 balok di pegang oleh 3 orang. Jadi setiap gerakan atau langkah harus bersama – sama agar tidak mempersulit gerakan dan akan terasa ringan.

Kegiatan Lari Balok ini wajib dilaksanakan oleh anggota dalmas setiap generasinya dan ini salah satu ciri-ciri dari Dalmas Kajen. (6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here