Bupati Wihaji Temukan 2 Unit Bangunan Senilai Milyaran Rupiah Mangkrak

0
224
Keterangan Foto : bupati cek lokasi bangunan rsud mangkrak

BATANG – Bupati Batang, Wihaji, melakukan kegiatan kerja inspeksi mendadak ke rumah plat merah. Alhasil orang nomor satu tersebut menemukan 2 unit bangunan bernilai milyaran rupiah kondisinya mangkrak.

Bupati Batang yang belum genap setahun menjabat tersebut, sering melakukan kegiatan pekerjaan mendadak, sehingga para jajaran OPD banyak terkejut. Seperti yang terjadi disalah satu rumah sakit milik pemerintah daerah setempat, Wihaji bersama tim menemukan 2 unit bangunan berlantai dua tersebut kondisinya memprihatinkan. Pasalnya, bangunan tersebut disinyalir ada kejanggalan, sehingga menyebabkan terlantar begitu saja meskipun sudah berganti tahun anggaran.
Inspeksi mendadak ke RSUD Kalisari Batang dilakukan lantaran banyaknya laporan mengenai pelayanan, yang masih kurang sesuai kebutuhan masyarakat. Setelah melihat ruang-ruang pelayanan, bupati langsung menuju ke luar gedung rumah sakit dan melihat ada 2 unit bangunan yang mangkrak. Untuk menindaklanjuti hal tersebut, bupati akan segera memanggil pihak yang berkepentingan dan mencari solusi. Ungkap bupati Batang Wihaji kepada tim Suarakeadilan.net
Sementara itu direktur RSUD Batang dokter Bhekti Mastiadji, mengaku tidak tahu menahu terkait bangunan mangkrak tersebut, lantaran dirinya baru sepekan ini dilantik. 2 unit bangunan tersebut rencananya akan digunakan untuk ruang radiologi laboratory dan rawat gabung belum selesai bangunannya.
Direncanakan usai melakukan rapat koordinasi terhadapa pihak-pihak terkait, bangunan mangkrak tersebut akan segera dilanjutkan kembali dengan anggaran baru.(6)

Baca juga :  PWB Gelar Bakti Sosial, Diharapkan Bisa Dukung Batang Heaven Of Asia 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here