PDAM Tirto Panguripan Terima CSR Bupati Award

0
631
Keterangan Foto. Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan Agus Tri Suharyono menerima CSR Bupati Award.

Kendal – PDAM Tirto Panguripan Kendal mendapat mendapatkan penghargaan CSR Bupati Award kategori BUMN dan BUMD. Penghargaan diberikan pada perayaan malam tahun baru di Alun-Alun Kendal, Minggu (31/12) lalu. penghargaan CSR Bupati Award diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan Agus Tri Suharyono.

Direktur Tehnik PDAM Tirto Panguripan Sunanto mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan Bupati Kendal. Menurutnya, penghargaan tersbut akan memicu PDAM Tirto Panguripan Kendal untuk terus meningkatakan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.”Tentu kami sangat bersyukur atas penghargaan ini, namun ini juga menjadi cambuk bagi kami untuk terus meningkatakan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Sunanto.

Direktur Keuangan PDAM Tirto Panguripan Atty Prihatini mengatakan, selama 2017 sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan terutama yang melibatkan anak yatim. Dikatakan, kegiatan sosial tersebut meliputi santunan anak yatim piatu ke seluruh panti asuhan kabupaten Kendal dan santunan saat puasa santunan anak saat puasa.”Ada juga santunan untuk anak yatim piatu dari keluarga PDAM,” jelasnya.

Dikatakan, saat ulang tahun PDAM Tirto Panguripan ada juga kegiatan penanaman 400 bibit pohon, pemberian hewan qurban berupa sapi dan kambing. Sedangkan zakat pegawai PDAM diberikan setiap bulan dan zakat keuntungan perusahaan setiap tahun diberikan ke Baznas Kabuoaten Kendal.”Selama 2017 lalu bantuan yang disalurkan melalaui CSR PDAM Tirto Panguripan mencapai Rp 344.698.000,” ujarnya.

Atty menambahkan, dengan menerima CSR Bupati Award pihaknya akan selalu tingkatkan CSR ke masyarakat. Selain itu pihaknya juga akan mengembangan sasaran ke bidang lain dan nilainya akan ditingkatkan. Sementara itu Bupati Kendal Dr Mirna Annisa berterima kasih atas partisipasi perusahaan dan BUMN dan BUMD atas pemberian CSR kepada masyarakat Kendal yang membutuhkan.”Semoga ditahun-tahun mendatang CSR yang diberikan kepada masyarakat terus meningkat,” harapnya. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here