Pengunjung 6Six Water Game Meningkat 40 Persen

0
173
Keterangan Foto. Sejumlah pengunjung sedang menikmati arena kecehan di 6Six Water Game.

Kendal – Hari terakhir liburan sekolah dan tahun baru, pengunjung 6Six Water Game meningkat 40 persen lebih. Kalau hari libur biasanya jumlah pengunjung sekitar 500 orang sedangkan hari terakhir liburan sekolah dan tahun baru mencapai 700 orang.

Manager 6Six Water Game M Rinawan Dedi Iskandar mengatakan, pihaknya bersyukur pengujung 6Six Water Game pada liburan panjang hari terakhir liburan sekolah dan tahun baru meningkat 40 persen lebih. Dikatakan, pengunjung yang dari dari berbagai daerah Kendal, Semarang dan Batang dan sejumlah daerah luar Kota termasuk Jakarta.”Kami sangat bersyukur ada peningkatan yang signifikan pada liburan sekolah terakhir dan tahun baru ini,” ujarnya.

Dijelaskan, untuk merangsang pngunjung agar mau berkunjung ke 6Six Water Game pengelola menambah hiburan organ tunggal dan doorprize. Dikatakan, meski liburan kali ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan namun demikian jika dibandingkan dengan liburan tahun baru tahun lalu tidak ada peningkatan.”Ini akan menjadi evaluasi kami untuk terus melakukan peningkatan pelayanan agar pengunjung terus meningkat diliburan-liburan mendatang,” jelasnya.

Salah satu pengunjung, Sumitro (38) warga Batang mengatakan, dirinya mengajak anak-anaknya liburan di 6Six Water Game karena tiketnya terjangkau dan lokasinya tidak jauh dari rumahnya.”Kebetulan ini liburan terakhir dan besok anak-anak sudah masuk sekolah makanya pilih liburan yang dekat dan terjangkau saja,” ujarnya. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here