Liburan Tahun Baru Objek Wisata Pantai Widuri Dibanjiri Pengunjung

0
1409
Keterangan Foto : Dibawah rimbunya pohon cemara obyek wisata pantai widura difasilitasi ribuan kursi utk bersantai

Pemalang – Liburan awal tahun 2018 senin(01/01) obyek wisata kembanggaan warga Pemalang, Jawa Tengah, pantai widuri di banjiri pengunjung. Tempat wisata yang menyuguhkan panorama natural, dan asri menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang hendak berlibur.

Destinasi wisata bahari pantai pesisir pantura pulau jawa, pantai widuri pemalang, nampaknya masih menjadi magnet para pengunjung. Seperti yang terlihat di loket penjualan tiket masuk, para petugas terpaksa bekerja ekstrea untuk menarik karcis masuk dengan memasang portal, dengan jumlah pengunjung hingga berjubel antri.

Hal tersebut dikarenakan mendekati berakhirnya musim liburan natal dan tahun baru. Lokasi wisata yang tak jauh jalur pantura dari ibu kota pemalang tersebut, senin pagi hingga sore ini masih dipadati ribuan pengunjung yang ingin menikmati liburan bersama keluarga.
Seperti yang di sampaikan salah seorang wisatawan domestic, Manto, mengatakan dirinya bersama keluarga sengaja mengahbiskan masa liburanya di pantai andalan masyarakat pemalang, yakni obyek wisata pantai widuri. Selain cukup membayar karcis murah yakni Rp 5000 per orang, dengan disuguhi panorama yang masih alami, dan udara segar serta asri dengan rimbunya pohon cemara.

Baca juga :  Polres Pekalongan Gelar Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here