Polisi Berhasil Ringkus 5 Napi Yang Sempat Kabur

0
522
Keterangan Foto : Napi yang sempat kabur

Pekalongan – Polres pekalongan kota, berhasil membekuk kembali lima dari tujuh narapidana lapas kelas II A, pekalongan yang kabur pada jum’at sore (29/12). satu dari lima napi yang kabur berhasil diamankan dari rawa-rawa di belakang lapas.

Aksi polisi menangkap kembali lima dari tujuh narapidana yang kabur menjadi tontonan sendiri bagi warga masyarakat yang penasaran setelah mengetahui ada narapidana kabur dan bersembunyi di rawa-rawa berakhir di belakang lapas pekalongan.

Dari data yang didapat, kelima narapidana yang berhasil kabur masing-masing bernama, Salamudin, warga Banda Aceh yang dihukum seumur hidup karena kasus ganja seberat 500 kg. Samsudin, warga Mandailing Medan, dihukum 11 tahun penjara. Sony william, warga jakarta kasus narkoba dihukum 5,6 tahun. Fahrial, warga jakarta yang dihukum 5,8 tahun, dan Edi Gunawan, warga cilacap. Ujar kapolsek Pekalongan utara, Komisaris Agus Riyanto.

Saat ini kelima narapidana yang berhasil ditangkap sudah diamankan di mapolres Pekalongan Kota untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pengakuan sementara kelimanya mengaku hanya ikut-ikutan setelah diajak oleh dua orang rekanya yang masih buron. Terang Salamudin, salah satu napi yang kabur dan diberhasil dibekuk lagi oleh polisi.

Sampai saat ini polisi masih memburu kerdua narapidana yang belum berhasil ditangkap, polisi masih terus menyisir kawasan rawa-rawa di belakang lapas pekalongan yang diduga masih menjadi tempat persembunyian dari kejaran petugas. (6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here