Ketakutan Ikut – Ikutan Kabur Satu Napi Menyerahkan Diri

0
170
Keterangan Foto : Salah satu napi yang ikutan kabur dan menyerahkan diri.

Pekalongan – Sebanyak tujuh narapidana lembaga pemasyarakatan, LAPAS kelas II A, Kota Pekalongan, jumat (29/12) sore tadi kabur dengan melompati tembok lapas setinggi 4 meter. Ketujuh napi kabur memanfaatkan kelengahan petugas jaga beberapa saat usai sholat jumat.

Kaburnya tujuh napi Lembaga Pemasyarakatan kelas II A, pekalongan, diduga dilakukan pada pukul 15.00 wib dengan menggunakan besi berbentuk tangga yang merupakan properti tenda milik lapas. Hal ini terbukti dengan ditemukannya barang bukti berupa besi berbentuk tangga ditemukan petugas lapas berada di dalam kolam yang terletak didekat tembok keliling lapas.

menurut pengakuan salah satu narapidana yang kabur namun akhirnya menyerahkan diri kepada petugas mengatakan, bahwa dirinya kabur lantaran ikut-ikutan rekan satu selnya. namun karena takut dan tidak tahu arah akhirnya memilih menyerahkan diri. Terang edi salah satu narapidana yang menyerahkan diri.

Sampai berita ini diturunkan seluruh petugas lapas masih melakukan pengejaran dibantu jajaran kepolisian dan masyarakat sekitar lapas. (6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here