Dapat Hand Tracktor-Pompa Jangan Dijual

0
128
Keterangan Foto : Anggota Komisi VI DPR RI Juliari P Batubara melakukan kunjungan kerja dan pemberian bantuan enam hand tracktor dan empat pompa air kepada kelompok tani.

Keterangan Foto. Anggota Komisi VI DPR RI Juliari P Batubara melakukan kunjungan kerja dan pemberian bantuan enam hand tracktor dan empat pompa air kepada kelompok tani.

Dapat Hand Tracktor-Pompa Jangan Dijual

Kendal – Anggota Komisi VI DPR RI Juliari P Batubara melakukan kunjungan kerja dan pemberian bantuan enam hand tracktor dan empat pompa air. Pemberian bantuan dilaksanakan secara simbolis langsung kepada sepuluh Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Soekarno-Hatta Desa Jambearum Kecamatan Patebon, Sabtu (30/12).”Saya hanya memfasilitasi walaupun bukan dari komisi pertanian membantu memberikan alat pertanian,” ujarnya.

Juliari mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk dan peran aktif anggota DPR RI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama petani. Menurut Juliari, seharusnya semakin tinggi jabatan seseorang harus berpikir semakin melayani.” Jangan lagi ada korupsi karena itu yang membuat Indonesia miskin,” ujarnya.

Zaenal dari Dinas Pertanian mengatakan, kalau mau mendapatkan bantuan harus mau membuat proposal  sebagai syarat mendapat bantuan. Selain itu bagi kelompok tani yang sudah mendapat bantuan agar dimanfaatkan jangan sampai dijual.”Bantuan manfaatkan dengan baik karena kalau sampai dijual bisa diproses hukum minimal bantuan di alihkan ke kelompok lain,” ujarnya.

Sukardi dari Kelompok Tani Si Gembok Gemuh mengaku senang mendapatkan bantuan alat pertanian ini. Dikatakan, bantuan alat pertanian sangat bermanfakat bagi petani.”Bantuan ini akan kami manfaat untuk meningkatkan hasil pertanian,” ujarnya. (1)

Baca juga :  Dinsos Bantu Sembako Korban Kebakaran Tanjunganom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here