Warung Mie Ayam Ludes dilalap Jago Merah

0
193
Ketetangan Foto : Warung Mie Ayam habis terbakar

Batang – Akibat terlalu besar api dalam kompor, menyebabkan sijago merah menyambar bensin dan merambat ke seluruh dapur. Peristiwa tersebut membuat warung mie ayam ludes dilahap api.

Jumat ( 29/12) pukul 08.45 Wib bertempat di Ds.Polodoro Rt 01 Rw 02 Kec.Reban Kab.Batang telah terjadi kebakaran rumah milik Sdri.H.Narwati.

Keterangan Foto : Aparat TNI Meninjau warung Mie Ayam

insiden tersebut berawal saat sedang memasak di dapur tungku biasa untuk masak sehari hari.
Karena api ditungku terlalu besar dan angin yg bertiup kencang sehingga api dari dapur menyambar bensin yg ada di dekatnya dan menyebabkan Api cepat naik ke atas membakar seluruh ruangan dapur dan merembet ke ruang depan. Ujar H. Narwati kepala suarakeadilan.net

Akibat Kejadian tersebut mengalami Kerugian sbb :1 unit rumah milik Sdri.H.Narwati d/a. Ds.Polodoro RT 01 RW 02 Kec.Reban, ludes terbakar pada bagian dapur dan ruang tamu (depan). Kerugian total berkisar -+ 60 juta.
Pukul 10.00 Wib Api dapat dipadamkan secara total setelah Warga masyarakat dan mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari limpung datang ke lokasi.
Kasus kebekaran rumah yag dijadikan warung mie ayam tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisian sektor reban, resort batang.(1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here