Warga magelang hanyut disungai Sileng

0
122

Magelang – Rondiyah (50) warga dusun Sedengen, Ngadiharjo, Borobudur, Kabupaten Magelang dilaporkan hilang pada kamis (28/12/17) pukul 3 dinihari di sungai Sileng yang tak jauh dari rumah korban.

Warga sempat melakukan pencarian hingga kamis sore namun belum membuahkan hasil.

“Kami menerima informasi pada malam harinya dan langsung mengirimkan satu tim untuk bergabung dengan tim SAR gabungan guna melakukan pencarian ” ujar Hardi Amanurijal, komandan tim Basarnas yang terjun ke lapangan.

Setelah dilakukan pencarian baik dengan penyelaman maupun penyisiran oleh tim SAR gabungan dari Basarnas Jateng, SAR Kab. Magelang, Damkar Magelang, BPBD kab Magelang, akhirnya keberadaan korban berhasil ditemukan.

“Korban ditemukan pada jumat pukul 11 siang oleh penambang pasir sungai Progo yang jaraknya kurang lebih 20 km dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi oleh BPBD kulonprogo ke RSUD Wates. Kami yang sedang melakukan pencarian langsung menuju ke RSUD Wates beserta keluarga korban untuk memastikan apakah benar itu korban yang sedang kami cari, dan ternyata benar” lanjut Hardi kemudian.

Foto Jenazah korban hanyut

Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga yang disaksikan oleh Kapolsek Borobudur dan langsung dibawa menuju ke rumah duka.(6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here