7 Napi Lapas Pekalongan Kabur Melarikan Diri

0
508

Pekalongan – Tujuh narapidana penghuni lapas kelas II A Kota Pekalongan, Jawa Tengah, jumat siang (29/12) kabur . Mereka kabur dengan melompat pagar lapas setinggi lima meter dan bersembunyi di rawa-rawa.

Aparat kepolisian dari polres pekalongan kota harus mencari tujuh enam napi yang kabur ke daerah rawa-rawa di sekitar lapas. Satu orang napi yang kabur menyerahkan diri dan kini diamankan di lapas pekalongan.

Ketujuh napi ini merupakan napi narkoba pindahan dari LP cipinang, yang baru enam bulan menempati lapas kota pekalongan. Mereka kabur dengan cara melompati pagar dinding belakang lapas dengan memanfatkan layos besi tenda.

Petugas lapas bersama petugas polres pekalongan, langsung menyisir bagian belakang lapas yang berupa rawa. Hasil penyisiran, 4 napi berhasil diamankan di rawa, sedangkan 2 napi lainnya diduga masih bersembunyi di rawa.

Kelima napi yang berhasil diamankan pegugas, langsung dibawa ke mapolres pekalongan kota untuk dimintai keterangan. Hingga berita ini dilaporkan, petugas masih melakukan penyisiran memburu 2 napi tersebut, tegas Komisaris Polisi Agus Riyanto, kepala kepolisian sektor pekalongan utara resort pekalongan kota.

Sementara pihak lapas kelas II A kota pekalongan hingga kini belum bersedia memberikan keterangan apapun.(6)

Baca juga :  GP Ansor Harus Ambil Peran Besar Dalam Pengembangan Potensi Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here