Penemuan Mayat Di Pageruyung, Ada Luka Tusuk Di Leher Korban

0
4266
Petugas Kepolisian dan dokter dari RSUD dr Soeowdo memriksa mayat yang ditemukan di di Sulingwuni Kebun Sengon ikut Desa Pagergunung Kecamatan Pageruyung. Ada luka tusuk dileher yang diduga menyebabkan korban meninggal dunia.

Kendal – Penemuan seorang lelaki tanpa identitas di Sulingwuni Kebun Sengon ikut Desa Pagergunung Kecamatan Pageruyung, Senin (25/12) malam terus diselidiki polisi. Saat dilakukan otopsi di RSUd dr Seowondo Kendal ditemukan luka di bagian leher yang diduga akibat tusukan benda tajam.

Mayat lelaki naas tersebut diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dengan ciri-ciri warna kulit sawo matang, rambut hitam pendek, mengenakan rompi warna kuning tinggi sekitar 160 cm dan mengenakan jaket warna hitam, celana panjang warna hitam dan tanpa identitas. Saat ditemukan warga, lelaki naas ini mata, mulut, tangan dan kakinya dilakban.

Berita terkait : Pria Tanpa Identitas Tewas Dibunuh Dibuang Di Pegeruyung, Tangan Diborgol Tubuh Dilakban

Polisi Polsek Pageruyung dan Polres Kendal yang datang ke Tempat Kejadian Perkara(TKP) langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah TKP ini, polisi tak menemukan identitas apapu di dalam pakaian korban. Juarman alias Jujuk (45) warga Dukuh Tembelang RT 3 RW II Desa Tambahrejo Kecamatan Pageruyung yang juga pekerjaan penjaga SMKN 05 Kendal mengatakan, Polisi mendapat kabar dari Jujuk melalui pesan SMS dan isinya mengabarkan bahwa ada mayat di kebun sengon suling wuni pinggir Jalan Pageruyung Weleri KM 10 turut Desa Pagergunung Kecamatan Pageruyung.’’Saya melaihat sesosok mayat lalu saat disekitar lokasi lalu saya laporkan kepolisi,’’ ujar Jujuk.

Kapolsek…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini