Pelantikan IPNU – IPPNU Dimeriahkan Santunan Anak Yatim

0
328
Pemberian santunan anak yatim IPNU IPPNU bekerja sama dengan PAY Kabupaten Kendal

Kendal – Pelantikan pengurus IPNU – IPPNU Kecamatan Ringinarum  dimeriahkan dengan santunan anak yatim. Pelantikan di pimpin Arif Arga Kusuma  Perwakilan PW IPNU Jateng dan Aridhatul Khusna Perwakilan PW IPPNU Jateng. Kegiatan yang terselenggara atas kerja Bareng PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Ringinarum dan PAY Kabupaten Kendal ini berlangsung meriah, Minggu (24/12). Santunan Anak Yatim yg di pimpin langsung Ripurwanto, SH Camat Ringinarum dan Ky Abdul Syakur Pimpinan MWC Kecamatan Ringiarum.

Pelantikan pengurus IPNU PAC Ringinarum

Ky Abdul Syakur dari Pimpinan MWC NU Kecamatan Ringinarum mengingatkan pengurus IPNU-IPPNU mengatakan, berkaitan pemilu serentak Tahun 2018 harus bisa menjadi pemilih yang cerdas dan tidak terjebak dalam politik praktis atau money politik. ”Tunjukan pengurus IPNU-IPPNU menjadi pemilih cerdas dan bermartabat,” ujarnya.

Siska Widyawati PAC IPPNU Kecamatan Ringinarum mengatakan, penguatan tim work terkait dengan konsolidasi internal antar pengurus agar senantiasa kompak dan profesional dalam menjalankan amanah. Dikatakan, perlu dilakukan perluasan network untuk menunjang kegiatan -kegiatan, pengurus IPNU-IPPNU agar tidak berdiri sendiri. ”Membuka dan membangun jaringan keluar framwork sangat penting mengingat IPNU-IPPNU adalah organisasi kader, maka kegiatan – kegiatan yg dilaksanakan harus memiliki visi dan misi yang jelas untuk membingkai kerja organisasi wajib di buat dan bersifat simultan,” ujarnya.

Pelantikan pengurus IPPNU PAC Ringinarum

Santunan Anak Yatim

Kordinator kegiatan, Cahyo Hadi Purnomo mengatakan, panitia sengaja menggabungkan dua kegiatan yaitu pelantikan pengurus IPNU – IPPNU Kecamatan Ringinarum  dengan santunan anak yatim bertujuan untuk menumbuhkan kepekaan sosial para pengurus agar menjadi pengurus yang religius berakhlak mulia dan bersosial tinggi.”Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan baik,” ujarnya.

Koordinator Selaku Ketua PAY Hermawan Adi. S mengatakan anak yatim yang disantuni berjumlah 30 anak di lingkungan Kecamatan Ringiarum.”Kami merasa sangat senang hari ini PAY bisa sinergi dengan IPNU-IPPNU Ringinarum, semoga kerjasama ini bisa berlanjut  dikemudian hari,” jelas Hermawan.

Baca juga :  Khitan Gratis Dengan Metode Tanpa Suntik ala NU CARE-LAZISNU

Ripurwanto, SH Camat Ringinarum mengapresiasi dan mendukung penuh serta mengajak kerjasamaOrganisasi Kepemudaan (OKP) terutama organisasi di bawah naungan NU untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk kemaslahatan ummat.”Kami juga menghimbau agar perayaan th baru masehi agar tidak berlebih lebihan,” harap Ripurwanto. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here