Bupati Kendal dr Mirna Annisa Melantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

0
653
Bupati Kendal dr Mirna Annisa melantik 3 pejabat tinggi pratama yakni Ir Sugiono MT menjadi Kepala DPUPR, Suharjo SSos MH menjadi kepala Dinas Perhubungan dan Agus Dwi Lestari SIp MH menjadi kepala BKPP Kabupaten Kendal.

KENDAL – Bupati Kendal dr Mirna Annisa melantik 3 pejabat tinggi pratama yakni Ir Sugiono MT menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Suharjo SSos MH menjadi kepala Dinas Perhubungan dan Agus Dwi Lestari SIp MH menjadi kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kendal.

Usai dilantik, Suharjo mewakili ketiga pejabat Tinggi pratama membacakan pakta integritas dan selanjutnya melakukan penandtantanganan kesepakatan yang disaksikan Bupati Mirna.

Bupati Mirna dalam sambutannya, mengharapkan para pejabat yang dilantik untuk berkomitmen pada visi dan misi 2016 – 2021 sehingga tercipta sinergi yang yang baik dalam mewujudkan Kendal Permata Pantura tahun 2021 mendatang.
“Saya minta para pejabat yang diminta selalu mengedepankan integritas dan kompeten dalam bidangnya masing – masing. Sehingga apa yang dicita – citakan masyarakat Kabupaten Kendal akan perubahan menuju kesejahteraaan dapat benar – benar dirasakan,” ucap Bupati Mirna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here