GP Ansor Diminta Waspada Narkoba – Pergaulan Bebas

0
280
Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi melakukan sosialisasi empat pilar dan memotivasi GP Ansor Kecamatan Ngampel agar terus berkarya, menghindari narkoba dan pergaulan bebas. Dilanjutkan dengan pemberian bantuan tracktor roda empat.

Kendal – Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi melakukan sosialisasi empat pilar di Balai Desa Ngampel Kulon Kecamatan Ngampel, kemarin. Acara diikuti anggota dan pengurus GP Ansor Kecamatan Ngampel dan perwakilan kelompok tani. Dalam acara tersebut dibagikan sejumlah alat pertanian seperti tracktor roda empat untuk kelompok tani Desa Kebonagung Kecamatam Pegandon.

Hadir dalam acara itu Kades Ngampel Kulon yang juga bakal calon legeslatif DPRD Jateng dari Partai Nasdem Gatot Muhardjo SE, bakal caleg DPRD Kendal dari Partai Nasdem Ahmad Muhlisin. Usia acara Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi mengatakan, peran pemuda dalam menegakkan Pancasila sebagai bagian dari sosialisasi empat pilar sangat penting terutama Pemuda Ansor.

Dikatakan, pemuda merupakan masa depan bangsa sehingga harus mempunyai akhlakul karimah dan selalu berbuat terbaik sesama. Harus menjadi pelopor perubahan yang positif karena diusia muda sangat rawan terjerumus ke dalam kkegiatan negatif dan sanga banyak godaan seperti narkoba internet negatif, serta pergaulan bebas.”Jadilah pemuda yang kuat berkarakter sehingga tidak mudah larut dengan godaan dan pergaulan bebas,” ujarnya.

Menurut Fadholi, sebagai generasi muda harus memiliki bekal yang cukup serta mengoptimalkan diri masing-masing agar dapat berperan llebih banyak untuk bangsa dan negara.”Nasib kita ditentukan kita sendiri untuk itu harus terus belajar dan punya cita-cita yang tinggi untuk memajukan bangsa dan negara,” harapnya.

Sedangakan Ketua GP Ansor Kecamatan Ngampel Mustagfirin mngatakan, kegiatan ini sangat positif karena dapat memotivasi anggota dan pengurus GP Ansor Kecamatan Ngampel untuk terus belajar dan berbuat baik kepada sesama.”Kami sangat mendukung kegiatan ini dan memberikan motivasi baru untuk terus berbuat baik kepada sesama dan berperan aktif dalam memajukan bangsa dan negara,” ujarnya. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here