PPP Tak Lebih Baik, Mustamsikin Siap Mundur

0
499
Anggota DPRD Jateng dari Fraksi PPP, Ngaini Richard memberi arahan kepada pengurus ranting dan PAC di Dapil 5 Kendal.

Ketua DPC PPP KH Moh Mustamsikin siap mundur dari jabatannya kalau tidak mampu PPP Kabupaten Kendal lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebut disampaikan Mustamsikin disela Reses dan Musyawarah Ranting di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabuapten Kendal yang meliputi Gemuh, Ringinarum dan Weleri, Jumat (8/12).”Kalau saya tidak bisa menawa PPP lebih besar dari sebelumnya, saya akan mundur tidak didorong untuk mundur,” ujarnya.

Menurut Mustamsikin, pihaknya mempunyai tanggung jawab yang besar untuk membesarkan partai. Untuk itu pihaknya mengajak semua pengurus dan simpatisan mulai dari ranting hingga DPC untuk membahu membahu dan bekerja keras membesarkan partai.”Saya tidak bisa bekerja sendiri harus mendapat dukunga. Semua pengurus,” ujarnya.

Dikatakan, sudah dua periode dapil 5 Kendal tidak ada wakil anggota DPR dari PPP untuk itu harus kerja lebih keras lagi dan segera dibentuk pengurus ranting. Menurutnya, selama ini greget caleg dari PPP masih kurang dan setengah-setengah dalam bekerja sehingga kedepan harus lebih semangat lagi.”Kami sudah semua mulai caleg yang kompeten, mental hingga lainya. kami optimis 2019 Dapil 5 ada wakil PPP yang jadi,” ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD Jateng dari Fraksi PPP, Ngaini Richard yang melakukan reses mengatakan, setiap kader PPP harus paham masalah kepemimpinan dan infrastruktur partai. Dengan pembentukan infrastruktur organisasi partai mulai ranting, PAC dan DPC harus kerja keras dimulai dari keluarga pengurus, baru ke tetangga teman dan masyarakat luas.

Setelah itu kader PPP harus mau melakukan dakwah bilhal serta memberi tauladan yang baik bagi masyarakat. Dengan begitu masyarakat akan simpatik dan mau memberikan kepercayaan kepada caleg PPP. Target 2019 mendapat kursi lebih besar yang harus disiapkan dengan kapasitas caleg yang bisa diterima di masyarakat.”Moralitas, spiritualitas dan hubungan secara horisontal dan vertikal yang baik akan mampu meningkatkan suara dan kursi PPP di Kendal,” jelasnya. (1)

Baca juga :  Tahun politik, Wihaji tekankan Kades Jaga Kondusifitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here