Keluarga Yoga Minta Jenasah Di Kali Kutho Di Tes DNA

0
671

Kendal – Mendengar adanya penemuan mayat di Kali Kutho yang diyakini sebagai Jumadi warga Sendang Dawung Kecamatan Kangkung yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Yoga Gatot Pramana, keluarga almarhum Yoga angkat bicara.

Mertua Yoga yang juga Kepala Satpol PP Kabupaten Kendal H Subarso SSos mengatakan, terkait penemuan mayat tersebut pihak kepolisian diminta untuk mengungkap indentitas mayat tersebut secara pasti yaitu dengan melakukan tes DNA. Selanjut kan kalau memang mayat tersebut Jumari warga Sendang Dawung Kecamatan Kangkung yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Yoga Gatot Pramana, pihak keluarga meminta atas diusut tuntas apakah korban meninggal karena dibunuh orang atau bunuh diri.”Hal ini penting untuk mengungkap kebenaran, apakah dia Jumadi atau orang lain,” ujarnya.

Menurut Subarso, pihaknya juga akan menanyakan langsung kepada polisi terkait penemuan mayat di Kali Kutho. Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar mengatakan, untuk memastikan bahwa mayat tersebut adalah orang yang dicari, polisi akan melakukan pemeriksaan DNA agar terungkap identitasnya.

Dikatakan, pembunuhan karyawan BRI unit Weleri sendiri terjadi akhir november diduga akibat permasalahan hutan piutang. Sebelumnya diberitakan, pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Weleri Kendal Yoga Gatot Pramana (26) warga Ngareanak Singorojo itu tewas karena dibunuh. (1)

Keluarga almarhum Yoga meminta polisi melakukan tes DNA terkait penemuan Jenasah di Kali Kutho yang diyakini sebagai Jumadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here