Gelombang Laut Tinggi Nelayan Diminta Hati-Hati

0
347

Kendal – Anggota DPR RI/MPR RI dari Partai Nasdem Drs H Fadholi meminta para nelayan di Kabupaten Kendal hati-hati dan waspada dengan gelombang laut yang saat ini tinggi. Nelayan diminta mengutamakan keselamatan dibanding yang lain. Hal tersebut disampaikan Anggota DPR RI/MPR RI dari Partai Nasdem Drs H Fadholi saat acara reses bersama nelayan di Kecamatan Rowosari. Acara tersebut diikuti sekitar 150 nelayan dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.”Saat ini laut sedang mengalami gelombang tinggi, jadi kami himbau agar nelayan hati-hati saat melaut. Yang penting mengutamakan keselamatan,” ujarnya.

Dikatakan, dengan adanya gelombang tinggi ini dimungkinkan penghasilan nelayan akan berkurang sehingga mereka diminta sabar dan tidak gegabah dalam melaut. Dikatakan, kalau nelayan ada sampingan untuk sementara lebih baik mmengerjakan sampingan dulu sambil menunggu gelombang normal.” Kalau tidak ada samping, waktunya bisa digunakan untun memperbaiki alat dan peralatan melaut,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Fadholi juga menghimbau agar nelayan satu dan yang lain harus rukun terjadi satu kesatuan dan saling membantu sehingga saat ketemu dan melaut bersama tidak timbul gesekan. Ketua Paguyuban Nelayan Kendal Pujiarto mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang selama ini diberikan Anggota DPR RI/MPR RI dari Partai Nasdem Drs H Fadholi kepada para nelayan di Kabupaten Kendal.

Menurutnya, selama ini hanya Fadholi yang paling gigih memoerjuanga nasib nelayan di Kabuapten Kendal.”Selaku Ketua Paguyuban kami tentu sangat berterima kasih kepada Bapak Fadholi dan kami harapkan agar nelayan terus diperjuangkannya agar bisa hidup sejahtera,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri Kades Ngampel Kulon yang juga Caleg DPRD Jateng dari Partai Nasdem, Gatot Muharjo SE dan Akhmad Muhlisin caleg DPRD Kendal Dapil 1. (1)

Keterangan Foto. Anggota DPR RI/MPR RI dari Partai Nasdem Drs H Fadholi memberikan pengarahan dihadapan para nelayan di Kabupaten Kendal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here