Fadholi Sampaikan Empat Pilar Dihadapan Fatayat

0
52

Kendal – Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi menyampaikan sosialisasi empat pilar saat latihan kader dasar pimpinan anak cabang Fatayat NU Kecamatan Pegandon di Aula Kecamatan Pegandon, Selasa (6/12).

Dalam kesempatan itu Fadholi menyampaikan bahwa peran wanita sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara apalagi keluarga. Diharapkan wanita tetap harus mengedepankan keluarga dan bisa meningkatkan kapasitas anggota melalui pelatihan wirausaha untuk mensejahterakan ekonomi anggota.”Meski berorganisasi wanita harus tetap mengutamakan keluarga,” ujarnya.

Pelatihan wirausaha juga sangat penting untuk membantu meningkatkan perekonomian keluarga. Wakil Ketua Cabang Fatayat NU Siti Simyanah mengatakan, LKD ini sangat bermanfaat umtuk penguatan kader. Dikatakan acara yang bertemakan Dengan LKD Fatayat tingkatkan peran wanita dalam menguatkan Pancasila sebagai wujud partisipasi aktif fatayat terhadap agama,nusa dan bangsa ini diikuti anggota fatayat se-Kecamatan Pegandon.”Tujuajn kegiatan ini untuk membina kader-kader wanita NU menjadi wanita yang berakhlak dan mandiri,” ujarnya. Hadir mendampingi Anggota DPR/MPR RI, calon Anggota DPRD Jateng dari Partai Nasdem yang juga Kades Ngampel Kulon Gatot Muharjo SE. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here