Mirna Sambangi Barisan Suporter Persik

0
23
Mirna Sambangi Barisan Suporter Persik

KENDAL — Bupati Kendal, Mirna Annisa mendatangi langsung dua tribun yang merupakan tempat basis para suporter loyal Persik Kendal memberikan dukungannya, di Stadion Utama, Kebondalem-Kendal, Kamis (3/12). Kedatangannya tersebut dalam rangka mengapresiasi semangat dan antusias mereka dalam memberikan motivasi kepada para pemain Persik. Teriakan yel-yel, atraksi, koreografi dan tabuhan datang silih berganti dari suporter Kendal, yakni sebelah utara ditempati oleh The Black Mania dan selatan ditempati Bombers.

Tidak hanya itu, disela-sela jeda waktu istirahat, Mirna juga mendatangi kamar ganti para pemain Persik Kendal. Dukungan moril ditunjukkannya dengan memberikan hadiah sepatu baru, sebagai kado bagi para pemain. Kehadirannya salah satu bentuk perhatian terhadap klub kebanggaan dari Kota Beribadat, yang saat ini tengah berlaga di grup C pada babak 32 besar, Liga 3 Indonesia.

“Saya ingin memberikan semangat kepada seluruh suporter Persik Kendal, yang telah rela berpanas-panasan memberikan semangat kepada pemain yang tengah berlaga di Liga 3 Indonesia,” ujarnya.

Hanya saja, saat pertandingan perdananya, Persik Kendal harus takluk 1-0 dari Maung Anom (Bandung). Gol semata wayang tersebut dicetak pemain Maung Anom bernomer punggung 10, Rizki Hidayat, pada menit ke-62. Persik masih berpeluang lolos jika mampu mengatasi perlawanan Villa 2000 B (Jakarta) dan Pespessel (Sumbar), pada dua pertandingan berikutnya.

“Tetap jaga semangat dan kebersamaan, jangan sampai mentalnya turun hanya karena kekalahan ini. Sebab Persik Kendal masih bisa lolos,” tambahnya.

Mirna mengaku akan terus memberikan dukungan kepada Persik Kendal sebisa dan semaksimal mungkin. “Bukan hanya saya, tapi seluruh rakyat Kendal akan mendukung dan mendoakan untuk kemenangan Persik Kendal,” harapnya. (3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here