Peringati Maulid Nabi, PAY Gelar Santunan Anak Yatim

0
359

Kendal – Untuk memeriahkan peringatan hari kelahiran atau Maulid Nabi Muhammad SAW, Komunitas Peduli Anak Yatim (PAY) Kampus Stekom Kendal menggelar acara sambung rasa mauludan dan santunan anak yatim yang bertempat di Mushala At Taqwa Perum Citra Harmoni Kelurahan Jetis Kecamatan Kendal Kota, kemarin. Acara diikuti sekitar 50 orang yang terdiri dari mahasiswa Stekom, anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Darul Hadlonah dan tokoh masyarakat sekitar.

Koordinator kegiatan Eko Siswanto mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian PAY terhadap anak yatim dan memeriahkan maulud Nabi Muhammad SAW. “Alhamdulillah kami masih diberikan kesempatan untuk saling berbagi terutama kepada para anak yatim yang sangat membutuhkan ukuran tangan kita semua,dalam kesempatan ini kita juga bisa silaturrahmi kepada tokoh masyarakat dan warga citra harmoni” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya sengaja mengajak dan melibatkan para mahasiswa Stekom agar bisa menumbuhkan jiwa sosial para mahasiswa. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk terus peduli dan memperhatikan anak-anak yatim dilingkungan mereka masing-masing.

Sedangkan Takmir Mushala At Taqwa Agus Hanif mengatakan sangat berterima kasih dengan kegiatan yang diselenggarakan PAY. Menurutnya kegiatan ini sangat positif sehingga akan memicu warga sekitar Perumahan Citra Harmoni agar lebih peka terhadap nasib anak-anak yatim.”Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah menyelenggarakan kegiatan di tempat kami,” ujarnya. (1)

Baca juga :  Buka Gerak Jalan, Gus Alam Sediakan Dorprise Senilai 200 euro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here