Menantu Kepala Satpol PP Tewas Dibunuh

0
622
Jenasah Yoga Gatot Pratama Pegawai BRI Unit Weleri yang merupakan menantu Kepala Satpol PP Kabupaten Kendal, H Subarso , dibawa RSU Bhayangkara Semarang untuk diotopsi.

Kendal – Yoga Gatot Pratama Pegawai BRI Unit Weleri yang merupakan menantu Kepala Satpol PP Kabupaten Kendal, H Subarso ditemukan tewas, ex RM.Sumber Rasa Jl.Soekarno Hatta Desa Wonotenggang Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, Selasa (21/11).

Keluarga korban, Kolonel Wiratno mengatakan, kelurga sangat berduka cita dengan meninggalnya almarhum. Dikatakan, Ibu saat kejadian posisi di Bandung. Dikatakan, dirinya mendapatkan informasi sekitar pukul 4.30 WIB. Dijelaskan, pertama dirinya mendapat kabar, korban mengalami korban pembunuhan di Boja namun saat ditelusuri ternyata di Weleri.”Saya mewakili keluarga menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada pihak berwajib,” ujarnya.

Menurut Wiratno, ada luka di muka dan kepala bagi belakang tubuh almarhum. Wiratno mengaku, sudah beberapa minggu terakhir dirinya tidak ada kontak dengan korban, sedangkan berdasarkan keterangan kelurga tidak ada masalah sehingga diyakini pembunuhan ini berkaitan dengan pekerjaan korban.”Motor korban masih utuh tapi hand phone hilang,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar mengatakan, penemuan korban pertama kali oleh kerabatnya yang bersama anggota Polsek Rowosari mencari korban. Sebelumnya, warga mencurigai ada sepeda motor terparkir di depan bangunan bekas rumah makan, Senin (20/11) malam. Polisi kemudian mengamankan sepeda motor ke Polsek Weleri dan tidak menemukan korban. Kemudian, Selasa pagi anggota Polsek Rowosari dan kerabat korban yang mencari menemukan korban tergeletak di dalam bangunan bekas rumah makan.

AKP Aris mengatakan, dugaan sementara korban meninggal akibat kekerasan. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi akan melakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here