Peringatan Milad Ke-108. PDM Kendal Gelar Apel Serentak Dilima Titik

0
109
Apel milad ke-108 di Halaman kecamatan Kaliwungu berlangsung khitmad.

Kendal – Peringatan milad Muhammadiyah ke-108, Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kendal menggelar apel serentak dilima titik meliputi di halaman Kecamatan Kaliwungu, SMA Muhammadiyah 4 Kendal, SMK Muhammadiyah 3 Weleri, SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo dan SMK Muhammadiyah 2 Boja.

Peserta apel milad di Halaman Kecamatan Kaliwungu terdiri dari siswa SD, SMP, SLTA, Mahasiswa guru dan karyawan serta jajaran anggota pengurus Muhammadiyah dii Kaliwungu Irup H Moh Antonio selaku Wakil Sekretaris PDM Kabupaten Kendal.

Abdul Ghofur Sekretaris Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kabupaten Kendal mengatakan, tema milad tahun ini yaitu menghadirkan Islam di Bumi Indonesia yang mencerahkan dan berkemajuan. Dikatakan, untuk puncak kegiatan milad rencananya akan dilaksanakan di Desa Cening Kecamatan Singorojo.”Puncak kegiatan milad tahun ini ada tiga yaitu penyembelihan hewan kurban, pengajian umum dihadiri Ketua Pengurus Muhammadiyah Wilayah Jateng, H Tafsir dan penggalangan dana pembangunan TK dan PAUD Aisyiyah di Desa Cening,” ujarnya.

Diharapkan dengan peringatan milad Muhammadiyah ke-108 dapat meningkatakan semangat dalam bermuhammadiyah untuk pencerahan an kemajuan bangsa. (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here