Senam Mbak Tika Di RTH Boja ‘Meledak’, Ribuan Emak-Emak Teriakan Mbak Tika Bupati

0
80

KENDAL – Senam bareng Mbak Tika yang berlangsung di RTH Boja ‘meledak’. Ribuan emak-emak dari puluhan sanggar senam Boja dan sekitarnya, tumplek blek memeriahkan acara tersebut. Disela-sela acara, emak-emak meneriakkan Mbak Tika Bupati, Minggu (23/06/24).

Salah satu emak-emak peserta senam yang histeris teriak Mbak Tika Bupati Kendal, Sukanah (45) mengaku senang bisa ikut senam bareng ribuan peserta lain.”Ini luar biasa, senam dengan peserta terbanyak yang pernah saya ikuti. Apalagi peserta dapat senack dan undian hadiah,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan, Hesti (34) warga Boja. Menurutnya, ini benar-benar senam yang luar biasa, pasalnya pesertanya mencapai ribuan dan semua teriak gembira saat mengikuti senam.”Senam ini luar biasa semua histeris saat meneriakan Mbak Tika Bupati Kendal,” ceritanya.

Keterangan Foto: Ribuan peserta senam Mbak Tika heristeris.

Mbak Tika yang sempat menyapa peserta senam, menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran para peserta. Mbak Tika juga meminta doa restu kepada peserta dan masyarakat Kendal agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam pencalonannya.”Mohon doanya khamar kami diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga bisa menjadi Bupati Kendal dan bersama-sama mensejahterakan rakyat,” doanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini