Sekda Berpesan Masyarakat Kendal Jangan Terpecah Belah Karena Beda Pilihan Di Pilpres

0
23

KENDAL – Sekda Kendal, H Ir Sugiono MT berpesan kepada umat Kristen dan Nasrani di Kabupaten Kendal untuk menjaga kondusifitas serta tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan di Pilpres 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Sekda di hadapan jemaat umat Nasrani yang sedang melakukan ibadah Natal tahun 2023 di Gereja Kristen Jawa Tengah Utara Jemaat Kendal (GKJTU) di Jalan Laut, Senin (25/12/23).”Masyarakat Kendal wajib menjaga kerukunan dan jangan sampai terpecah-belah karena perbedaan pilihan di Pilpres 2024 mendatang,” pintanya.

Sekda mengatakan, peninjauan ini di lakukan jajaran Forkopimda untuk memastikan semua rangkaian Natal berjalan baik dan lancar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Kristen di Kabupaten Kendal bisa melakukan rangkaian ibadah Natal dengan baik dan lancar.”Dengan begitu seluruh umat Kristiani di Kabupaten Kendal dapat meneladani ajaran Yesus dalam menebar kasih sayang di Kabupaten Kendal,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memohonkan maaf karena Bupati Kendal, Dico M Ganinduto tidak bisa hadir secara pribadi karena ada kegiatan lain.

Ketua Majelis GKJTU, Edi Mardi Susilo menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemkab Kendal yang luar biasa kepada umat Kristen di Kendal. Dikatakan, ada 200 jemaat yang hadir dalam rangkaian perayaan Natal di GKJTU Jalan Laut Kendal.

Dijelaskan, pihaknya sangat setuju dengan ajakan Sekda yang meminta umat Kristen di Kendal untuk tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan di Pilpres 2024 mendatang.”Tidak ada gunanya cinta Allah kalau tidak ada cinta sesama,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here